Home » , , » lowongan kerja Terkini PT Musashi Autopart Indonesia

lowongan kerja Terkini PT Musashi Autopart Indonesia



https://lowkerrcikarang.blogspot.co.id/


lowongan kerja PT Musashi Autopart Indonesia lowongan kerja SMK Cikarang Astra Group - Tiap bulan, PT Musashi Indonesia selalu buka dan buka lowongan kerja terus menerus.... Tau kenapa? karena tiap bulan juga di PT Musashi ada yang habis kontrak, pun juga yang pensiun.. Silahkan baca info lowongan kerja PT Musashi di bawah ini sob... mudah2an rejeki kalian..

lowongan kerja PT. Musashi Autopart Indonesia cikarang terbaru 2017 alamat pt musashi cikarang karawang perusahaan astra group pt musashi auto parts indonesia adalah produsen sparepart otomotive roda dua yang tergabung dalam perusahaan astra group (diantaranya PT Astra Daihatsu Motor).

Di Indonesia pt musashi ada dua pabrik besar, yaitu pt musashi cikarang dan pt musashi karawang. PT Musashi Autopart Indonesia yang berlokasi di kawasan EJIP cikarang bersebelahan dengan PT Aisin Indonesia. Sedangkan alamat pt musashi karawang berada di kawasan industri surya cipta karawang.


Saat ini PT. Musashi Autopart Indonesia cikarang dan karawang sedang membuka lowongan kerja astra group untuk posisi dan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut:

Lowongan PT Musashi Autopart Indonesia

Operator Produksi

Persyaratan
1. Laki-Laki Usia Max 22 Tahun
2. Sehat Jasmani dan Rohani
3. Lajang
3. Tidak Berkacamata&Tidak Buta Warna
4. Tinggi Badan Minimal 165 Cm
5. Berat Badan Proporsional
6. Lulusan SMK Teknik Industri Jurusan Otomotif, Mesin, Pengelasan, Listrik, Elektro Industri.
7. Mempunyai E-KTP
8. Mempunyai NPWP&E-FIN
9. WAJIB Mencantumkan E-mail ,karena Pemanggilan Peserta Tes menggunakan E-mail
 (Tanpa E- mail,lamaran TIDAK DIPROSES)

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria seperti tersebut di atas dapat mengajukan surat lamaran kerja dengan melampirkan :

1. Lamaran Kerja Dan Daftar Riwayat Hidup / CV
2. Foto Copy ijazah & SKHUN
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy KTP
5. Foto Copy NPWP
6. Foto Copy surat berkelakuan baik dari kepolisian setempat yang terbaru (SKCK)
7. Surat Keterangan Sehat dari dokter (Terbaru)
8. Pas photo berwarna ukuran 4x6 terbaru 2 lembar
9. Sertifikat keahlian (Jika Ada)

Apabila sobat siloker berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. Musashi Autoparts Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via pos kealamat berikut

Head Office & Plant 1 - Cikarang
PT. Musashi Auto Parts Indonesia
EJIP Industrial Park
Plot 3J-2 Cikarang Selatan - Bekasi 17530

# Hanya Peserta yg Memenuhi Kriteria seperti diatas yg akan dipanggil untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Karyawan baru di PT Musashi.

#Proses Seleksi TIDAK MEMUNGUT Biaya Sepeserpun (Gratis) ,jadi silahkan anda abaikan saja jika ada yg mengatasnamakan PT Musashi kemudian meminta anda uang agar bisa mengikuti seleksi di PT Musashi.

Sekedar info gaji saja, bahwa gaji pt musashi masih sama dengan UMR yang ditetapkan pemerintah saat ini.. jadi sobat siloker gak perlu bertanya soal gaji pt musashi karena yang penting kita bekerja dulu.

Tips interview Lowongan Kerja PT Musashi:
HRD nya pasti nanya Merokok atau tidak !! Jawab saja tidak

Info terkait Lowongan Kerja PT Musashi Autopart Indonesia:

Gaji PT Musashi Autopart Indonesia
Gaji pt musashi cikarang untuk level operator sesuai dengan umr bekasi. Adapun yang membuat gaji pt musashi cikarang lumayan tinggi adalah karena tunjangan yang banyak. Jadi tidak heran gaji pt musashi cikarang diatas rata-rata gaji pt perusahaan lain.

Stus resmi
PT Musashi memiliki situs resmi yang masih satu domain dengan situs resmi pt musashi japan. Web / situs resmi pt musashi beralamatkan di http://www.musashi.co.jp. Ingat, jika ada info lowongan kerja pt musashi melalui situs resmi selain di atas, harap untuk waspada.
Semoga informasi ini bisa beguna bagi kalian yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru DI WILAYAH ANDA, bila kalian melihat artikel ini berguna untuk semua orang, silahkan share informasi ini,

dan lihat juga informasi ini jika sobat memilih jalur yayasan 

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment