Home » , , » Lowongan kerja terkini PT FEDERAL KARYATAMA

Lowongan kerja terkini PT FEDERAL KARYATAMA


https://lowkerrcikarang.blogspot.co.id/

PT Federal Karyatama (FKT) adalah perusahaan yang memproduksi pelumas Federal Oil. Di pasaran luas pelumas ini tidak asing bagi masyarakat. Mudah ditemui, dan spanduk terpampang di bengkel motor. Dari sekian lama eksis dipasaran, ini menandakan Fedaral Oil adalah pelumas berkualitas bagus. Dalam tingkat hilir Federal Oil memang terkenal bagus dan itu sudah banyak yang mengakuinya, berbagai penghargaan sudah diraihnya berkenaan dengan produk dan sisi kepuasan konsumen. Federal Oil merupakan pelumas yang bermutu tinggi dan murni dari dalam negeri, mulai merek, bahan, pengolahan sampai pengemasannya. Untuk produksi 100 persen berada di dalam negeri, begitu pula dengan bahan-bahannya. Botol yang dipakai pun dari vendor dalam negeri, dan beberapa pengecualian terutama untuk campuran aditifnya perlu di datangkan dari luar negeri. Sedangkan komdalam jabatan dan bahan yang dipakai serta takarannya dilakukan oleh para engineer PT FKT sendiri sehingga mencapai produk yang benar-benar pas bagi mesin motor. Untuk robot pengendalinya pun dirakit dan dimodifikasi di dalam negeri yang komponennya didatangkan dari Jerman.

Pada mulanya Federal Oil adalah pelumas resmi bengkel Honda. Namun beberapa tahun lalu dari pihak AHM melakukan perubahan dengan mengganti produk pelumas dengan merek sendiri. Dan itu tidak menjadi masalah bagi PT FKT yang pada akhirnya mengubah haluan menjadi pelumas mandiri. Saat ini PT FKT tidak saja mengkhususkan diri untuk motor merek Honda, juga merambah merek lain seperti Yahama, Suzuki, Kawasaki, atau Bajaj.

Kantor Pusat Perusahaan :

PT. Federal Karyatama
The Prominence Office Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav.15
Alam Sutera – Tangerang 15143
Telepon / Fax : +62 21 3003 – 0688
Email : admin@mpm-lubricants.com

PT Federal Karyatama (FKT) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Federal Karyatama Terbaru 2017


Lowongan PT Federal Karyatama (FKT) Posisi :


OPEN RECRUITMENT MAGANG PROJECT POS


Gambaran Pekerjaan :

    Mengkomunikasikan dan meyakinkan outlet untuk menggunakan Aplikasi Point of Sales (POS)
    Memberikan training kepada outlet untuk penggunaan aplikasi POS untuk semua modulnya
    Memastikan bahwa pemilik outlet mampu menggunakan semua modul POS
    Memastikan penginputan data outlet ke dalam POS system
    Berkomitmen menjalankan project selama 1,5 bulan


Persyaratan Pencari Kerja  :

    Mahasiswa Tingkat Akhir atau S1
    Pria
    Usia min. 20 tahun
    Familiar dengan aplikasi online
    Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
    Siap untuk tugas luar kota
    Memiliki HP android (smartphone) bukan Iphone series


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Federal Karyatama (FKT) pada bulan Oktober 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan via EMAIL ke alamat :

fkt.recruitment@mpm-federaloil.com

Cantumkan subject email disesuaikan dengan wilayah penempatan yang anda inginkan seperti dibawah ini :
Provinsi           Subject email
DKI Jakarta          
Jakarta Pusat         DKI – PU
Jakarta Utara         DKI – UT
Jakarta Timur        DKI – TI
Jakarta Selatan      DKI – SE
Jakarta Barat         DKI – BA
Jawa Barat
Bandung                JB – BA
Cirebon                                JB – CI
Depok                   JB – DE
Bogor                    JB – BO
Sukabumi              JB – SU
Bandung Barat      JB – BB
Jawa Tengah     
Semarang              JE – SE
Solo                       JE – SO
DI Yogyakarta   
Yogyakarta            JE – YO
Jawa Timur         
Surabaya                JT – SU
Sidoarjo                 JT – SI
Banyuwangi           JT – BA
Jember                   JT – JE
Malang                  JT – MA
Bali       
Denpasar                BL – DE
Gianyar                  BL – GI


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 22 November 2017

Setelah melakukan pendaftaran sesuai dengan tata cara yang dijelaskan pada Lowongan Kerja PT Federal Karyatama diatas , kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini.

Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://bursakerjadepnaker.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.

Semoga informasi ini bisa beguna bagi kalian yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru DI WILAYAH ANDA, bila kalian melihat artikel ini berguna untuk semua orang, silahkan share informasi ini,

dan lihat juga informasi ini jika sobat memilih jalur yayasan 

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment