Home » , , , » Lowongan Kerja Terkini PT Honda Prospect Motor

Lowongan Kerja Terkini PT Honda Prospect Motor




https://lowkerrcikarang.blogspot.co.id/

PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia.
Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang. Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat. Produk yang dihasilkan meliputi tiga variant mobil Honda, yaitu Jazz, Freed dan CR-V. Selain itu Honda Prospect Motor juga melakukan impor jenis mobil Honda yang lain seperti Odyssey, Civic, Accord, City dari Malaysia dan Singapura.


PT Honda Prospect Motor
Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor
PT Honda Prospect Motor pada tahun 2013 melalui induk perusahaannya Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan efektivitas dari teknologi yang dikembangkannya akan meminimalisir kemacetan lalu lintas di jalan umum. Teknologi ini dikembangkan melalui uji coba yang salah satunya dilakukan pada periode September 2012 sampai Februari 2013 di ruas tol Ulujami – Pondok Ranji, Jakarta yang dioperasikan oleh PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ), anak perusahaan dari PT Jasa Marga, Tbk. Selain dapat mencegah kemacetan di jalan umum, teknologi yang diterapkan pada smartphone ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga lebih dari 20 persen.

Berikut ini perusahaan PT Honda Prospect Motor sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Honda Prospect Motor tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :


Lowongan PT Honda Prospect Motor Posisi :
Dealer Service Skill Development Staff
Mengembangkan sistem technical training untuk teknisi dealer Honda di seluruh Indonesia, membuat laporan evaluasi technical training, memantau dan mengembangkan standar kualitas layanan teknis dealer Honda di seluruh Indonesia.


Persyaratan Pencari Kerja khusus :
    Pria
    Smk D3 / S1 Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Pendidikan Teknik Mesin, Pendidikan Teknik Otomotif
    Usia maksimal 27 tahun
    GPA minimal 3.0 (skala 4.0)
    Dapat mengendarai mobil dan memiliki SIM A
    Mampu melakukan presentasi dengan baik dan menarik
    Komunikatif dan memiliki penampilan yang menarik
    Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara



IT - Staff
Bertanggung jawab memantau jaringan komputer yang ada di perusahaan, membuat web dan pemeliharaannya, membuat program dan pemeliharaannya, melakukan trouble shooting serta menyediakan pelayanan yang terkait dengan IT.


Persyaratan Pencari Kerja khusus  :

    Pria / Wanita
    S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi
    Usia maksimal 27 tahun
    GPA minimal 3.0 (skala 4.0)
    Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara / Karawang, Jawa Barat



Parts Strategy & Planning
Bertangung jawab dalam membuat perencanaan serta menganalisa strategi yang telah berjalan dan peluang strategi baru terhadap harga dan ketersediaan suku cadang serta  melakukan market survey, market research dan benchmarking dengan ATPM lain untuk dianalisa dari kondisi yang ada.


Persyaratan Pencari Kerja khusus :

    Pria/Wanita
    S1 Teknik Industri,Teknik Mesin
    Usia maksimal 27 tahun
    GPA minimal 3.0 (skala 4.0)
    Memiliki kemampuan analisa yang baik
    Diharuskan memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara aktif
    Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara



Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT Honda Prospect Motor yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor terbaru November 2017 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini atau informasi selengkapnya ke alamat website resmi di bawah ini :


Pendaftaran lowongan kerja PT Honda Prospect Motor di atas paling lambat : 06 November 2017
HARAP UNTUK WASPADA.

Semoga informasi ini bisa beguna bagi kalian yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru DI WILAYAH ANDA, bila kalian melihat artikel ini berguna untuk semua orang, silahkan share informasi ini,

dan lihat juga informasi ini jika sobat memilih jalur yayasan 

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment